Sabtu, 08 Juni 2013

Katakan, ato lo bakal kehilangan

“Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”.


well, guys...
sebagai cewek remaja juga gw mau bagi info nih,,
gw pikir kita semua pernah ngeresain yang namanya 'mendem rasa'
tapi lo tau? ternyata akibatnya sedikit lebih buruk dari apa yang gw bayangin...
-------------------------------------

Si Doy gak tau apa yang lo rasain
gw tau cinta emang bukan sekedar kata2,, 'tapi kadang ada sesuatu yang harus dikatakan baru bisa dimengerti'. mungkin kebanyakan yang baca blog gw adalah kaum cewek, jadi lo gw gk yakin klo kbanyakan dari kita yang berani 'nembak' cowok dulua. tapi apa salahnya kalo lo coba nunjukin perasaan lo dari tindakan? maksut  gw tindakan dari kata2 dalam tulisan,, dan kal yg baca ini cowok, apa sih salahnya lo nembak cewek?

Dia cuman ngenggep lo 'temen deket' 'sahabt' 'sodara'
kadang banyak yang nyala artiin perhatian dari someone who do you love. well, gw juga pernah ngerasain. di kalangan anak seumuran gw sekarang, istilah yang dipake buat hal kayak gini adalah 'PHP' pemberi harapan palsu. *ini kadang bikin gw bingung, emang bneran php ato kbnykn ngarep?
well, lupakan.tapii,, gimana lo bisa tau perasaan dia ke lo kalo lo gk ngutarain perasaan lo itu?

Dia bakan menerima cinta dari orang lain
Tau kenapa? walopun lo dah tau, biar gw beberin. walopun cwek punya rasa ke lo, mungkin dy gk berani ngutaraiin perasaannya ke lo. bisa aja karna takut kecewa, cewek itu justru nerima cwo lain.
tunggu, ini bukan salah cwek ato cwo yang nembak cwe itu. ini salah lo bro, klo lo nembak dy duluan apa gk ada kmungkinan dy bakal nerima lo?

kalo apa2 yg gw tulis gk masuk akal, lo bisa komen dan nanya. maybe gw bisa pikir ulan :p
maklum otak gw kan otak anak pesantren.. wkwkwkwk

Jadi guys, solusinya adalah 'buruan tembak, ato lo bakal nyesel'
tapii... ada tapinya nih,, itu kalo lo dah yakin sama perasaan lo dan si dia udh ngasi sinyal2 gitu ke lo.. 
inget, jangan sekali2 nyakitin perasaan, karna itu bakal bekas. sampe kapan pun..

udah ya guys, gw cman mw bagi ini dikit :)
"penyesalan selalu datang di akhir"


_you belong with me nya ditunggu dg sabar ya_

3 komentar:

  1. gue stuju sama elo els!
    tpi kadang gue mngkel sndiri, gue udh nunjukin klo gue ada rasa sma tu org, diany gg ada ngrasa sma skali!
    'gg peka' kalo kata anak2,.
    gue tau kata2 'tapi kadang ada sesuatu yang harus dikatakan baru bisa dimengerti' itu lo ambil dari novel kan? hahaha...
    no problem. gue juga suka kata2 itu kok!
    gue tnggu 'info anak ababil' lo slanjutny!

    BalasHapus
  2. Saya Al-fath,umur 15...mw tnya,kenapa cewek sekarang itu lebih mentingin dirinya sendiri dari pada orang lain?...
    Ex:Buat Status FB biar dapet like yg banyak dan comment yg banyak,suka tebar pesona,dll...Gue juga termasuk anak laki2 yg sensitif (dulu)...gue punya mantan,tiap hari gue Memuji,Ngasih perhatian,dll...but she gave me nothing kecuali "Nanti Status FB q di komen y"...What the fuck,sampai tmen gue Naufal bilang "mendingan lu jauhin cewek itu bro,ntar lu nyesel sendiri"...bener juga tuh naufal,dulu sekitar 2 Bulan sama dia...nyesel banget gua punya mantan ky dia,Egois,gx Sensitif dan tebar pesona,Dia pernah gw marahin (1st time marahin orang) setelah q putusin,"Lu balikin Jam tangan gue,dah sebulan kagak dibalikin,kalo gx gue ancurin tuh FB lu sama Tas sialan elu" dia jawab "Iya besok kubalikin"(tanpa muka bersalah)...besok kagak dibalikin lagi,udah gue gx banyak bacod langsung gw obrak-abrik tuh tas sialan...akhirnya ketemu juga Jam gw,intinya dia gx sensitif sama sekali...tiap hari dia curhat terus sama aq (ku dengerin baik2+kasih solusi),aq gx pernah curhat ke dia...ignorant tingkat 10 tuh anak+Tomboy,tapi sekarang gue lebih Pemarah,Pessimist dan Realist daripada dulu yang Optimistic,Nice boy,and Friendly...untill someone used me out,All I try to say is "What the Fuck's wrong with the bitches (Girls),Why 80% girls are ignorant,apakah ada cewek yang always undertand the other's feelings...kalo ada berikan contohnya(kaya' soal ulangan)?" Itu aja pertanyaan gua,answer will very appreciated ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo udh lama komen dan gua baru balas? astaga blogger macam apa gw ini :3 maapkan saya ^^
      ok, langsung ke pertanyaan lo itu, kenapa 80% cewek itu bego dan apakah ada cewek yang selalu bisa ngertiin perasaan orang lain.
      sebenernya gua gapunya jawaban yang mungkin bisa muasin seorang cowok yang realist. Cowok udh ditakdirkan untuk berpikir realist dan lo punya kepribadian sebagai org yg realist. (ngomong apaan sih gw '-')
      Bisa aja gua termasuk ke 80% cewek yang lo sebutin tadi. kenapa gua iklas2 aja lo sebut sebagai 'ignorant'? alasan utamanya karena gua cewek. get it? not yet i guess. kaum cewek itu diciptakan sebagai kaum yang lebih banyak menggunakan perasaan daripada pikirannya. Hati cewek lebih banyak menang daripada otak mereka bahkan dalam situasi genting pun. gw pribadi kadang sering nyesel setelah milh salah satu pilihan yang disediakan, 'kenapa tadi gw gak mikir baik2 sebelum nambil keputusan ini?' tapi yah memang begitulah hakikatnya, sesering apapun cewek nyoba buat gunain otaknya lebih sering daripada hatinya, sesering itu juga hatinya menang. mungkin karena ini kaum cewek lebih 'bego' daripada cowok.
      lalu apakah ada cewek yang selalu bisa ngertiin perasaan orang lain? nggak. dan sepertinya nggak akan pernah ada dijaman ini. butuh penjelasan kenapa? (kayaknya nggak usah deh)
      eh tapi mungkin dijaman dulu ada, tapi nggak selalu.
      yah smoga jawabnku cukup deh :3

      Hapus